Rabu, 18 Oktober 2017

Senggol Truk, Penjual Ikan Tewas di Jalur Mudik Lumajang

Senin, 19 Juni 2017 18:31:11 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Senggol Truk, Penjual Ikan Tewas di Jalur Mudik Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) - Seorang pedagang ikan segar, Sutomo (62) warga Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro terlibat senggolan dengan truk di Jalanan menurun Desa Tegal Bangsri Kecamatam Ranuyoso, Senin (19/6/2017). Korban meninggal dunia di tengah jalur mudik jalan antar Provinsi Lumajang-Probolinggo, sedangkan truk melarikan diri.

Selain itu,  pemotor lainnya,  Fathur Rohman (25) warga Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto yang berada di belakang truk menabrakan motor Sutomo.  Fathur terjatuh dan dibawa ke Puskesmas setempat.

Informasi yang dihimpun dari warga,  korban melintas di jalanan Menurun Tegal Bangsri dengan kecepatan tinggi.  Dari arah selatan ada truk melaju tinggi menyenggol motor Sutomo.

Akibat senggolan itu,  korban terjatuh hingga kepalanya membentur aspal dan langsung meninggal dunia.  Sedangkan Fathur Rohman yang mengendarai motor tak bisa menghindari motor korban korban.

"Saya tak tahu pasti,  menurut warga motir kesenggol truk dan korban terjatuh," kata Nirad,  Kades Tegal Bangsri pada wartawan.

Petugas Polsek Ranuyoso yang mendapat kabar ada kecelakaan lalin langsung ke lokasi.  Petugas dibantu warga mengevakuasi korban dan melacak truk yang diduga menjadi penyebab kecelakaan.

"Maaf, saya masih menyelidiki dan ngatur lalu lintas," ujar anggota Polsek Ranuyoso.

Jalur lalin Ranuyoso terganggu sebentar akibat kecelakaan antara truk dan sepeda motor.  Korban meninggal dunia dibawa  ke kamar jenazah RSUD Dr Haryoto Lumajang. [har/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>