Senin, 18 Desember 2017

Tertabrak Truk, Ibu Muda Tewas, Dua Anak Selamat

Jum'at, 16 Juni 2017 14:57:59 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Tertabrak Truk, Ibu Muda Tewas, Dua Anak Selamat

Kediri (beritajatim.com) - Seorang pengendara sepeda motor di Kediri tewas setelah tertabrak truk. Korban mengalami kecelakaan saat berusaha menghindari mobil yang ada di depannya.

Korban tewas bernama Nadia Setya Rahyu (23) warga Dusun Dadapan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Jenasahnya tergeletak di tengah Jalan Ahmad Yani, Kota Kediri, Jumat (16/6/2017) siang. Korban tewas dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kejadian tersebut bermula, saat korban bersama dua anaknya yang melaju dari arah utara menabrak mobil di depannya yang tengah berhenti di persimpangan traffic light Stadion Brawijaya Kota Kediri. Seketika korban terjatuh dari kendaraannya dan tertabrak sebuah truk dari arah belakang.

"Korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Sedangkan untuk dua anaknya dapat selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," ujar Kasmiatun, saksi di lokasi kejadian.

Sementara itu, hingga kini petugas masih melakukan pemeriksaan kepada pengemudi mobil yang ditabrak korban serta pengemudi truk. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk divisum. (nng/kun)

Komentar

?>