Jum'at, 23 Juni 2017

Kantor BPJS Kesehatan Kediri Terbakar, Warga Kecele

Kamis, 15 Juni 2017 10:28:55 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Kantor BPJS Kesehatan Kediri Terbakar,  Warga Kecele

Kediri (beritajatim.com) -- Kebakaran di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Utama Kediri menyebabkan ruang loby pelayanan luluh lantak.

Banyak masyarakat yang kecele karena tidak tahu pelayanan di kantor Jalan Hasanudin No 54 Kelurahan Dandangan Kota Kediri ini lumpuh.

Warga yang datang untuk tujuan mengurusi administrasi BPJS balik kucing setelah mengetahui pelayanan dialihkan ke Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Semampir, Kota Kediri. Satpam BPJS berjaga di pos untuk memberitahu peralihan tempat pelayanan tersebut.

"Saya tidak tahu apabila ada kebakaran di Kantor BPJS ini. Ternyata pelayanan dialihkan tidak ada pemberitahuan langsung. Saya baru tahu setelah datang kemari," kata Mutiarawati, warga Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri, Kamis (15/6/2017).

Masyarakat terus berdatangan. Mereka kebingungan saat mengetahui papan pemberitahuan peralihan tempat layanan. Sebab, tempat yang dimaksud belum pernah disampaikan pihak BPJS Kesehatan sebelum insiden kebakaran terjadi.

Cahyo, Sekuriti BPJS Kota Kediri mengatakan, segala bentuk pelayanan dialihkan ke Jalan Mayjen Sungkono. Di tempat yang ia maksud, juga ada pihak penanggung jawab yang akan memberikan penjelasan kepada para peserta BPJS Kesehatan.

Sementara itu, di lokasi kejadian masih terpasang garis polisi. Rencananya, Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim akan datang siang ini untuk melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.45 WIB tersebut akibat konsleting listrik pada jaringan kabel komputer. (nng/ted)

Tag : kebakaran

Komentar

?>