Jum'at, 23 Juni 2017

Naas, Ibu Muda Ini Tewas Diserempet Truk

Rabu, 14 Juni 2017 23:23:44 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Naas, Ibu Muda Ini Tewas Diserempet Truk

Ponorogo (beritajatim.com) - Diduga minim penerangan, sebuah truk tronton tabrak ibu muda yang sedang ngontel. Kecelakaan maut ini terjadi di jatung kota Ponorogo. Tepatnya di Jalan Imam Bonjol atau sekitar alon-alon Ponorogo.

Naasnya, ibu muda, Indrawati (30) warga Kelurahan Paju, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo harus tewas karena kecelakaan ini. Parahnya, dia tewas sesaat setelah diserempet truk yang kemudian menyebabkan kepalanya pecah.

 Salah satu saksi mata, Angga Leo Rivaldi, mengatakan, saat itu korban yang tengah mengendarai sepeda melaju dari arah alun-alun kota menuju ke arah Trenggalek. Namun, saat pelan-pelan berjalan, korban diserempet kleh truk yang dikemudikan Riyanto warga Trenggalek.

"Tadi langsung diserempet begitu.saja oleh truk. Orang-orang sudah teriak. Namun sopir.sepertinya tidak ngerti nyerempet orang," kata Angga, saksi mata di lokasi.

Sopir, lanjut.dia, baru sadar ketika dihentikan oleh salah satu pengendara motor. Beruntung polisi langsung datang, sehingga tidak ada amuk massa.

Sampai berita ini disusun, pihak Sat Lantas Polres Ponorogo masih melakukan olah tkp dan evakuasi. Sementara di lokasi terjadi kemacetan yang luar biasa. (mit/kun)

Komentar

?>