Kamis, 23 Nopember 2017

Terjatuh Lalu Ditabrak Motor, Pemuda Tewas di Jalur Pantura

Selasa, 13 Juni 2017 22:40:56 WIB
Reporter : M Muthohar
Terjatuh Lalu Ditabrak Motor, Pemuda Tewas di Jalur Pantura

Tuban (beritajatim.com) - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan korban tabrak lari di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan RE Martadinata, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (13/6/2017).

Korban tewas dalam kecelakaan itu diketahui bernama Erfan Hariyadi (24), pemuda asal Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota Tuban. Sedangkan penumpang dari motor yang dikendarai korban tewas itu, yakni Huda Mahardika (21), asal Kelurahan Kebonsari, Kota Tuban mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) S 4722 EV. Yang mana saat itu Erfan Hariyadi berboncengan dengan Huda Mahardika berjalan dari arah timur.

"Sepeda motor korban berjalan dari timur kebarat. Selanjutnya motor diduga selip sendiri dan kemudian terjatuh di jalan raya," kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Setelah terjatuh di jalan raya itu, terdapat sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya juga melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian korban langsung terjatuh ditabrak sepeda motor lainnya yang kemudian melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian perkara.

"Setelah terjatuh korban ditabrak motor lain yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya satu korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," lanjutnya.

Mengetahui kejadian kecelakaan itu, petugas dari Sat Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban tewas itu. Selain itu, polisi juga melakukan pemeriksaan sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

Sementara itu, selama beberapa minggu terakhir ini peristiwa kecelakaan lalu lintas dengan korban tewas di wilayah Kabupaten Tuban terus mengalami peningkatan jumlahnya. Sehingga diharapkan para pengendara kendaraan bermotor untuk selalu berhati-hati di jalan dan mengutamakan keselamatan guna mencegah terjadinya kecelakaan.[mut/ted]

Komentar

?>