Rabu, 28 Juni 2017

Bercanda, Malah Berujung Petaka, Dua Pelajar Tewas

Selasa, 13 Juni 2017 20:17:57 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Bercanda, Malah Berujung Petaka, Dua Pelajar Tewas

Ponorogo (beritajatim.com) - Dua pelajar asal Ngawi harus tewas sia-sia. Pasalnya saling bercanda di sungai, namun terpeleset kemudian tenggelam di sungai.

Tepatnya di sungai masuk Dusun Sidodadi Rt 04 Rw 05 Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Adalah Mustika Khoiriah (9) dan Suci Rahmadani (9) earga setempat .

Kejadian ini berawal dari Narwiyanto (33) melihat kedua korban bermain di pinggir sungai, sekitar pukul 13.00 wib. Namun, ketika pukul 18.00 wib, saksi hanya melihat pakaian korban dan sandal di pinggir sungai.

saksi beserta warga menyusuri sungai dan diketemukan  korban atas nama Mustika  dan  dilanjutkan menyusuri sungai kebawah diketemukan korban 2 atas nama Suci.

"Kedua korban sudah sering diingatkan oleh warga sekitar agar tidak bermain di sungai. Tapi masih terus ngotot bermain," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono.

Saat ini, lanjut dia, kedua korban terkena apes. Karena ditemukan dalam keadaan mengambang dan meninggal dunia.

Eko mengaku, kedua korban tewas murni kecelakaan. Karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Keluarga juga menerimanya dan tidak akan menuntut siapapun. (mit/kun)

Komentar

?>