Sabtu, 21 Oktober 2017

Mobil Box Tabrak Tiang JPU lalu Terguling

Selasa, 13 Juni 2017 14:58:05 WIB
Reporter : M. Ismail
Mobil Box Tabrak Tiang JPU lalu Terguling

Sidoarjo (beritajatim.com) - Sebuah mobil box Nopol P 8252 TL, bermuatan beras 8 ton terguling saat melintasi Jalan Raya Siring Porong, Selasa (13/5/2017).

Irfan Efendi (37) pengemudi mobil box asal Dusun Taman Glugo No 02 RT 01 RW 06 Badean Bangsalsari Jember itu diduga mengantuk saat mengemudikan mobilnya.

Saat terguling, mobil juga menabrak pembatas jalan dan tiang lampu PJU jalan raya. Akibat laka itu, arus lalulintas mengalami kemacetan.

"Sebelum terguling, mobil oleng ke kanan. Ban depan samping kanan naik ke pembatas jalan  dan menabrak tiang lampu PJU," kata petugas Unit Laka Lantas Polsek Porong Aiptu Murtaufik.

Dalam laka ini, sambung, tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian material yang ditimbulkan. Dalam mengemudi, sopir diduga mengantuk. Sehingga tak bisa mengendalikan kemudinya hingga oleh dan terguling.

"Sopir hanya mengalami luka sobek pada lengan tangan kanan. Untuk mempercepat proses evakuasi, pihaknya melibatkan bantuan mobil derek," imbuhnya.

Musthofa (37) kenek mobil box mengaku tidak mengetahui apa-apa sebelum kejadian. Saat itu dirinya dalam kondisi mengantuk berat.

"Saya kaget dan tahu-tahu mobil box sudah terguling dan dia berusahan menyelamatkan diri dan keluar dari badan kemudi mobil," terangnya.

Mobil box bermuatan beras seberat 8 ton diambil dari Jember dan rencana akan dikirim ke Surabaya untuk memenuhi stok lebaran. [isa/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>