Selasa, 19 Desember 2017

Truk Tangki Oleng Lalu Terguling dan Tabrak Tiang Listrik

Senin, 12 Juni 2017 22:47:38 WIB
Reporter : M Muthohar
Truk Tangki Oleng Lalu Terguling dan Tabrak Tiang Listrik

Tuban (beritajatim.com) - Sebuah kendaraan truk trailer tangki mengalami kecelakaan dengan truk tronton hingga terguling di area persawahan yang berada di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 12, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (12/6/2017).

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun kendaraan truk trailer itu terguling menimpa tiang listrik hingga patah dan mengakibatkan aliran listrik di sepanjang jalan kawasan desa tersebut mengalami padam.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan itu berawal saat truk trailer tangko dengan nomor polisi (Nopol) W 9541 UR yang dikemudikan oleh Sumar (42), asal Probolinggo berjalan dari arah barat. Ketika di lokasi truk itu melaju kencang dengan berusaha mendahului kendaraannya lainnya.

Saat sudah mengambil jalur kanan, dari arah berlawanan muncul kendaraan truk tronton dengan Nopol W 8662 UD yang dikemudikan oleh Suheriyanto (36), warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Tuban.

"Karena jarak yang sudah terlalu dekat membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Truk trailer tangki ini kemudian terguling," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Kendaraan truk trailer tangki itu mengalami kerusakan pada bagian depannya setelah benturan dengan truk tronton tersebut. Trailer tangki itu kemudian menumbangkan tiang lampu penerangan jalan dan tiang listrik mengalami patah pada bagian bawahnya dan nyaris tumbang.

"Tidak ada korban, semuanya selamat. Untuk kendaraan truk trailer tangki masih di TKP dan belum dievakuasi," pungkasnya.[mut/ted]

Komentar

?>