Jum'at, 28 Juli 2017

Kandang Terbakar, 1 Ekor Sapi Terpanggang

Sabtu, 10 Juni 2017 19:00:43 WIB
Reporter : Zamachsari
Kandang Terbakar, 1 Ekor Sapi Terpanggang

Sampang (beritajatim.com) - Kandang ternak milik Buk Nasima warga Dusun Duko, Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, ludes jadi arang usai dilalap si jago merah. Akibatnya, satu sapi tewas terpanggang di dalam kandang, sementara dua lain nya berhasil diselamatkan meski terkena kobaran api.

Kapolsek Pangarengan Iptu Tomo dikonfirmasi mengatakan, peristiwa yang terjadi, pukul 13.30 WIB, Sabtu (10/6/2017). Ketika pemilik hendak membakar sisa makan sapi yang ada di area kandang, naas hendak menyalakan api, tiba-tiba api menjalar ke rumput kering yang disimpan di atap kandang.

"Awalnya korban hendak membakar kotoran sapi, di deketmya ada rumput kering pesediaan pakan sapi, tiba-tiba menjalar dan membakar kandang," terang nya dihubungi via seluler.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung bahu-membahu melokalisir kobaran api, beruntung beberapa menit kemudian tmobil tangki air melintas di TKP. "Untung ada mobil tangki air, sehingga api tidak menjalar ke rumah warga," imbuhnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta.[sar/kun]

Komentar

?>