Peristiwa

3 Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Jalur Pasuruan-Mojokerto dari Mobil Xenia

Mojokerto (beritajatim.com) – Korban tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (26/5/2019) dari mobil Daihatsu Xenia. Mereka adalah dua perempuan dan satu anak kecil.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan,┬ámobil Daihatsu Xenia nopol N 1663 TG dikemudikan Dolamat (34) warga Desa Wonosunyo 7/2, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. “Mobil Daihatsu Xenia membawa penumpang 7 orang,” ungkapnya, Senin (27/5/2019).

Yakni lima orang dewasa dan dua orang masih anak-anak. Mobil Daihatsu Xenia dan sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 5630 QA berjalan searah dari barat ke timur dengan posisi mobil Daihatsu Xenia di depan. Di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke kanan.

“Secara bersamaan dari arah berlawanan dari timur ke barat berjalan truk gandeng AG 9629 UP yang dikendarai Slamet Hariono, 46 tahun warga Krajan 3/1 Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Blitar. Keduanya saling bertabrakan,” katanya.

Setelah bertabrakan mobil Daihatsu Xenia terpental dan menabrak sepeda motor Suzuki Shogun. Dalam kejadian tersebut tiga orang tewas merupakan penumpang dari mobil itu. Sementara pengendara sepeda motor Suzuki Shogun melarikan diri.

“Yang meninggal dari penumpang mobil Daihatsu Xenia, ada tiga orang. Dua orang dewasa dan satu anak-anak, ketiganya dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan,” jelasnya.

Sementara korban luka berat dan ringan lainnya yang juga berasal dari mobil Daihatsu Xenia dievakuasi dievakuasi ke RS Mawardah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar