Senin, 18 Desember 2017

Ditinggal Tarawih, Rumah Sukardi Terbakar

Jum'at, 02 Juni 2017 07:48:59 WIB
Reporter : Zamachsari
Ditinggal Tarawih, Rumah Sukardi Terbakar
Petugas PMK usai memadamkan api yang membakar rumah korban

Sampang (beritajatim.com) - Rumah milik Kardi (50) yang terletak di Dusun Palpal, Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, sekitar pukul 20.00 WIB, nyaris ludes terbakar, Kamis (1/6/2017). Saat itu rumah tersebut ditinggal pemiliknya menjalankan salat tarawih di musola.

Beruntung salah satu warga bernama Hotijah (40) tetangga Kardi, melihat kobaran api dari dalam rumah. Sontak, Hotijah berteriak kebakaran dan warga setempat berdatangan serta berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak hanya itu, mobil pemadam kebakaran juga sigap dan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk menjinakan api tersebut. "Kami mendengar teriakan kebakaran, kemudian mendatangi lokasi untuk memadamkan api," kata Ryan, warga setempat.

Sementara itu, korban mengaku belum mengetahui penyebab rumahnya terbakar. Karena saat ditinggal salat. rumahnya dalam kondisi kosong. "Alhamdulilah mas, rumah saya bisa diselamatkan, tapi ada sebagian perabot yang terbakar," kata Kardi.

Meski tak sampai memakan korban jiwa, namun akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. [sar/suf]

Tag : kebakaran

Komentar

?>