Jum'at, 28 Juli 2017

Tiga Buah Bangunan di Pamekasan Dilalap Si Jago Merah

Jum'at, 26 Mei 2017 10:31:41 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Tiga Buah Bangunan di Pamekasan Dilalap Si Jago Merah

Pamekasan (beritajatim.com) - Tiga buah bangunan di Jl Raya Trasak Desa Blumbungan Kecamatan Larangan terbakar dilalap si jago merah.

Kebakaran yang menyebabkan tiga bangunan tersebut meliputi satu toko dan dua bengkel yang berada tepat di timur Puskesmas Blumbungan, diduga berawal dari sebuah bengkel motor mili Zainuddin, warga setempat, Jum'at (26/5/2017).

Kobaran api di bengkel tersebut, merembet cepat dan membagar baian rumah (toko) milik Mukimin yang notabene merupakan ayah Zainuddin. Api pun berkobar cepat.

Sejumlah petugas dari TNI-Polri serta Damkar dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, segera mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan tindakan pemadaman api.

Tercatat sebanyak dua Damkar diterjunkan dan dibantu dua mobil tangki dari BPBD dan PDAM Pamekasan sebagai tangki penyuplai air, sehingga si jago merah akhirnya bisa dipadamkan.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait berkenaan dengan penyebab kebakaran. Termasuk juga kerugian materil yang dialami korban. [pin/ted]

Komentar

?>