Selasa, 23 Mei 2017

Calon Pengantin Tewas Tertabrak Avanza di By Pass Mojokerto

Jum'at, 19 Mei 2017 22:11:50 WIB
Reporter : Misti P.
Calon Pengantin Tewas Tertabrak Avanza di By Pass Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Seorang pengendara motor tewas di Jalur By Pass, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jumat (19/5/2017). Korban atas Akhmad Romadon (22) warga Desa Blimbing RT 04 RW 01, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang ini tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil Toyota Avanza.

Saat itu, korban mengendarai Honda CBR nopol S 2723 OG dari arah Surabaya menuju Jombang. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Toyota Avanza nopol B 1529 FKP warna putih keluar dari parkir rest area yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Motor korban menabrak bagian depan sebelah kanan mobil Toyota Avanza, korban mengalami luka parah di bagian kepala. Motor korban pun hancur akibat tabrakan tersebut. Petugas dibantu Tim Rescue Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto mengevakuasi korban ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Anggota Tim Rescue PMI Kabupaten Mojokerto, Pradipta mengatakan, korban saat dievakuasi masih bernafas hingga sampai UGD RSU. "Tadi dari lokasi kejadian sampai di UGD, korban masih hidup. Bahkan sempat ditangani di UGD, tapi korban akhirnya meninggal. Kemungkinan karena luka parah di bagian kepala yang diderita korban," ungkapnya.

Sementara itu, kakak korban yang datangi RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Romadon mengatakan, korban yang merupakan pemilik usaha meubel ini hendak mengurus kelengkapan surat nikah. "Dia mau nikah, kurang satu bulan lagi. Calon istrinya ada di Rembang. Ini dia mau ke Rembang juga," katanya. [tin/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>