Selasa, 26 September 2017

Pencari Ikan Akhirnya Ditemukan Meninggal di Sungai Brantas

Jum'at, 19 Mei 2017 14:53:39 WIB
Reporter : Misti P.
Pencari Ikan Akhirnya Ditemukan Meninggal di Sungai Brantas

Mojokerto (beritajatim.com) - Siswanto (32), pencari ikan yang tenggelam di Sungai Brantas Desa Candiharjo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Kamis (18/5/2017) kemarin, akhirnya ditemukan Kantor Basarnas Surabaya bersama petugas lainnya. Warga Dusun Bangkal, Desa Candiharjo inu ditemukan dalam keadaan meninggal.

Kapolsek Ngoro, Kompol Khoirul Anam mengatakan, korban ditemukan petugas, Jum'at (19/5/2017) sekira pukul 09.40 WIB. "Setelah dilakukan pencarian sejak tenggelam sore kemarin, akhirnya korban ditemukan tadi pagi. Namun korban sudah dalam keadaan meninggal," ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, tim Basarnas Surabaya beserta para relawan PMI Kabupaten Mojokerto dan juga relawan ISM Mojosari menemukan korban di sekitar korban pertama kali diketahui tenggelam. Dengan menggunakan perahu karet, petugas mengevakuasi jazad korban ke daratan.

"Jazad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Pihak keluarga korban hanya diminta membuat surat peryataan kepada pihak kepolisan dan menyatakan kejadian tersebut murni sebuah musibah," katanya. [tin/but]

Komentar

?>