Sabtu, 27 Mei 2017

Jimly School of Law and Government Resmikan Cabang Surabaya

Jum'at, 19 Mei 2017 10:19:57 WIB
Reporter : Fahrizal Tito
Jimly School of Law and Government Resmikan Cabang Surabaya
dok JSLG

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah berdiri 23 Juni 2011 di Jakarta, Jimly School of Law and Government  (JSLG) meresmikan cabang Surabaya,  Jumat (19/5/2017). Pembukaan cabang JSLG Surabaya ini dilakukan  untuk mendekatkan layanan.

“Selama ini banyak peminat dari Indonesia Timur, khususnya dari Jawa Timur untuk mengikuti program-program yang ditawarkan JSLG. Kami berharap pembukaan kantor JSLG cabang Surabaya bisa meningkatkan kualitas layanan,” kata   Direktur Jimly School of Law and Government  (JSLG) Cabang Surabaya Hesti Armiwulan ditemui sebelum acara, Jumat pagi tadi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Victoria Ballroom Srijaya Building lantai 6 ini ditandai dengan workshop bertema “ Membangun Pemerintahan Daerah yang Mandiri dan Profesional melalui Peningkatan Kualitas SDM.”

Tampil menjadi pembicara, pendiri JSLG  yakni Jimly Asshiddiqie, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono serta Dirjen Perundang-undangan Kementeriuan Hukum dan HAM  Widodo Ekotjahjana.

“JSLG Surabaya akan bertempat di Srijaya Building. Jadi peresmian ini sekaligus untuk mengenalkan kantor JSLG Surabaya pada masyarakat Jawa Timur,” tambah Hesti Armiwulan.

Hesti menjelaskan Jimly dalam nama JSLG  mengacu pada nama Prof Dr Jimly Asshiddiqie. Figur Ketua Mahkamah Kontitusi (periode 2003-2008) yang telah membangun nama institusi MK menjadi lembaga peradilan konstitusi yang modern, terpercaya dan berwibawa.

“JSLG  memiliki visi membentuk penyelenggara negara dan pemerintahan, pengambil keputusan dan masyarakat yang memahami dan menerapkan hukum serta konstitusi. Untuk mewujudkan visi itu kami menggelar berbagai pendidikan, pelatihan lokakarya, seminar  dan kegiatan sejenis untuk umum ataupun terbatas sesuai dengan tema. Tentu juga inhouse training berdasar permintaan institusi ,” jelasnya.

Untuk melakukan semua kegiatan itu, jelas Hesti Armiwulan, JSLG Surabaya diperkuat, antara lain,  Prof Dr Agus Yudha Harnoko, Prof Erman Rajagugukm Prof Hikmahanto,  Prof Nikmatul Hudam Prof, Ninuk Nuswardani, Prof Satya Arianto, Prof Suko Wiyono, Prof Tatik Sri Fakrullah, hingga Dr Harjono, Dr Himawan Estu Bagijo, Dr Tjandra Sridjaja Pradjonggo, Dr Suko Widodo, Martono SH, Msi dan Paula Swandayani.

 

Berita Terkait

    Komentar

    ?>