Rabu, 26 Juli 2017

Polres Pamekasan Gandeng Dishub Antisipasi Mudik 2017

Jum'at, 19 Mei 2017 00:07:55 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Polres Pamekasan Gandeng Dishub Antisipasi Mudik 2017

Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran Satlantas Polres Pamekasan melakukan koordinasi bersama Dinas Perhubungan (Dishub) setempat dalam rangka mengantisipasi arus mudik pada 2017 mendatang.

Hal itu dilakukan karena adanya kegiatan pembangunan tiga jembatan berbeda di sepanjang Jl Raya Tlanakan, yang notabene merupakan wilayah hukum Polsek Tlanakan.

"Saat ini kita sudah melakukan koordinasi bersama Dishub Pamekasan seputar tiga titik jembatan yang tengah diperbaiki, hal itu kita lakukan sebagai upaya antisipasi menjelang mudik 2017," kata Satgas Preemtif Operasi Patuh Semeru Ipda Sri Sugiarto, Kamis (18/5/2017).

Dalam kesempatan itu, pihaknya bersama sejumlah jajaran anggota juga mengimbau para pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati. Tidak terkecuali bagi pekerja proyek untuk membantu melancarkan arus lalu lintas di sepanjang jalur Tlanakan.

"Dibutuhkan pengawasan secara intensif maupun patroli dan pengawasan terhadap keberadaan proyek ini, demi mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Bahkan pria yang juga menjabat sebagai Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan itu, mengimbau agar di area jembatan dipasang banner peringatan. Sehingga pengendara mengetahui adanya pengerjaan proyek. "Jadi diperlukan banner sebelum lokasi perbaikan jembatan," pungkasnya. [pin/suf]

Tag : lebaran

Komentar

?>