Selasa, 26 September 2017

Tak Pake Helm, Dua Kakek Ini Tewas Terlindas Truk

Rabu, 17 Mei 2017 14:35:52 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Tak Pake Helm, Dua Kakek Ini Tewas Terlindas Truk

Ponorogo (beritajatim.com) - Ini akibat tak memakai helm. Dua kakek di Ponorogo, harus tewas sia-sia karena terlindas ban truck, Rabu (17/5/2017) dini hari. Adalah Bonari (61) warga Desa Truneng, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo dan Kateno (53) warga Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Kecelakaan hebat yang menewaskan kakek dua itu berawal dari Sahrul Munir (39) mengendarai truk bernopol AG 8167 KE dengan ugal-ugalan dari arah Selatan atau Pacitan ke Utara atau Pacitan. Saat di lokasi, Jalan Raya Ponorogo-Pacitan atau depan rumah makan Sederhana, Desa Madusari, Kecamatan Siman ingin menyalip motor Jupiter. Namun, naas tidak sampai.

Sehingga, truk menabrak Bonari dan Kateno yang mengendarai motor Jupiter dengan nopol AE 5509 SF. "Ban truck langsung melindas keduanya. Karena truk menabrak keduanya jatuh," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri kepada beritajatim.com, Rabu (17/5/2017) siang.

Badri mengaku, kedua langsung tewas di lokasi. Dengan luka pada kepala. Dia menjelaskan kepalanya sampai pecah dan otak sampai keluar.

Badri menjelaskan, sopir truck sempat melarikan diri. Beruntung, warga sekitar langsung mengejar sopir truk. "Ya akhirnya tidak bisa melarikan diri," tambahnya.

Saat ini, lanjut dia, sopir truck sudah diamankan di unit sat lantas Polres Ponorogo. Pun dengan dua kendaraan, trcuk dan sepeda motor sudah diamankan di Polres Ponorogo. (mit/kun)

Komentar

?>