Sabtu, 22 Juli 2017

Truk Ngerem Mendadak Kusiyanto Tewas Tertabrak

Selasa, 16 Mei 2017 19:48:21 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Truk Ngerem Mendadak Kusiyanto Tewas Tertabrak

Gresik (beritajatim.com) - Naas dialami Kusiyanto (34) warga asal Desa Katimoho, Kecamatan Kedamean, Gresik. Gara-gara ada truk mengerem mendadak saat mengendarai sepeda motor di depannya, Kusiyanto malah tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena ditabrak truk Yani Putra nopol W 8624 UE di Jalan Raya Desa Boboh Menganti Gresik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan tersebut berawal korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol W 3836 TL berjalan searah dengan dua truk di Jalan Raya Boboh Menganti menuju ke arah Morowudi Cerme.

Korban yang mendahului truk Yani Putra yang berada di depannya. Truk nopol W 8624 UE yang dikemudikan Sujianto (55) warga asal Banyuwang itu. Pada saat melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba muncul truk tangki nopol W 9637 UG yang dikemudikan Sehe Akban (26) mengerem mendadak di depannya. Karena jarak korban dengan truk Yani Putra berdekatan.

Korban malah tertabrak dan tubuh korban terseret hingga masuk ke dalam kolong truk. Dalam hitungan detik, kepala dan tubuh korban terlindas ban truk hingga tewas.

Menurut saksi mata, pada saat kejadian. Tubuh korban tergencet di tengah-tengah dua truk. Pasalnya, saat truk Yani Putra menabrak korban. Tubuh korban tergencet karena berada diantara dua truk.

"Korban sempat terjepit dua truk. Depan truk tanki belakang truk Yani Putra," ujar Slamet Budi (40) warga Boboh Menganti, Gresim.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Iptu Supriyono mengatakan, kedua sopir yang terlibat kecelakaan itu sudah diamankan. "Pengemudi dua sopir truk sudah kami periksa termasuk diantaranya menyita truk yang dijadikan barang bukti dalam proses pemeriksaan," tandasnya. [dny/kun]

Komentar

?>