Kamis, 20 Juli 2017

Bus Kalisari Tabrak Motor, 2 Tewas, Belasan Luka-luka

Selasa, 16 Mei 2017 11:32:49 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Bus Kalisari Tabrak Motor, 2 Tewas, Belasan Luka-luka

Pasuruan (beritajatim.com) - Bus Kalisari bernopol L-7027-UI menabrak pemotor di Jalan Raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, dua orang yang berboncengan motor tersebut tewas di tempat. Sementara belasan orang penumpang bus mengalami luka-luka dan terpaksa harus dibawa ke Puskesmas setempat.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, saat itu melaju sebuah motor bernopol N-6499-TAM yang dikendarai korban dengan berboncengan tiga orang, hendak melintas di depan rumah sakit Medika, Kecamatan Purwosari.

Tanpa disadari, tiba-tiba muncul dari arah barat atau Surabaya bus Kalisari yang melaju dengan kecepatan tinggi. Dan tak lama kemudian bus langsung menabrak motor yang dikendarai oleh Gofur warga Sukorejo yang saat itu sedang membonceng dua orang. Yakni, atas nama Rohim (35) dan Naimah Rahmawati (30).

"Pengendara motornya tadi sempat menghindar dari bus. Namun, bus itu terus melaju dengan sangat kencang, hingga akhirnya si pengendara motor langsung melompat dan selamat. Sedangkan dua orang yang dibonceng tertabrak bus. Dan akhirnya tewas di tempat," terangnya.

Tak cukup sampai di situ, usai menabrak pemotor. Bus Kalisari tersebut menabrak bengkel motor milik Supardi, yang lokasinya tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Beruntung, pada saat kejadian bengkel milik Supardi masih tutup. Sehingga tak ada yang menjadi korban jiwa. Hanya saja 14 penumpang bus mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. [oci/but]

Komentar

?>