Minggu, 28 Mei 2017

Lagi, Laka Beruntun Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Gresik

Senin, 15 Mei 2017 17:52:45 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Lagi, Laka Beruntun Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Gresik

Gresik (beritajatim.com) - Kecelakaan (Laka) lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Gresik. Kali ini, dalam laka tersebut, melibatkan 3 kendaraan yang terjadi di Jalan Raya Desa Semambung Driyorejo Gresik, Senin (15/05/2017). Beruntung, laka itu tidak menimbulkan korban jiwa. Pasalnya, semua pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, laka beruntun itu berawal saat kendaraan Mitsubishi nopol B 9250 UCN yang dikemudikan Edi Suprayitno (40) warga Tanjunganom, Nganjuk, berjalan dari arah selatan ke utara.

Saat melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba di depan ada kendaraan Isuzu Panther nopol L 1955 yang dikendarai Jemmy (35) warga asal Sawahan, Surabaya berhenti saat arus lalu lintas padat.

Dalam hitungan detik, tiba-tiba dari belakang muncul kendaraan Nissan nopol L 8029 UZ yang dikemudikan Dul Hamid (39) warga asal Brondong, Lamongan yang diduga hilang kendali langsung menabrak kendaraan Mitsubishi, dan Isuzu Panther yang berada di depannya.

Dua kendaraan yang ditabrak mengalami kerusakan cukup parah. Beruntung, semua pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Supriyono membenarkan adanya laka beruntun itu yang melibatkan tiga kendaraan. "Kendaraan yang terlibat tabrakan sudah dievakuasi, dan pengemudi sudah dimintai keterangan," tuturnya.

Akibat kejadian laka itu, arus lalin di Jalan Raya Driyorejo sempat macet. Namun, saat ini arus lalin kembali lancar setelah kendaraan yang terlibat laka sudah dievakuasi. [dny/kun]

Komentar

?>