Selasa, 25 Juli 2017

Tercebur Penampungan Air, Bocah TK Meregang Nyawa

Kamis, 04 Mei 2017 00:00:47 WIB
Reporter : Temmy P.
Tercebur Penampungan Air, Bocah TK Meregang Nyawa

Sumenep (beritajatim.com) - Seorang bocah TK bernama Moh. Zaki (6), warga Desa Tambaagung Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, tewas tercebur tempat penampungan air di desa setempat.

Peristiwa memilukan itu berawal ketika korban bermain bersama Moh. Su'in (7), naik sepeda angin. Tiba di tempat penampungan air, korban turun dari sepeda dan naik melihat tempat penampungan air. Sementara Su'in, teman korban, ada di bawah menunggu sepeda. Tak berselang lama, Su'in mendengar teriakan korban yang tercebur ke penampungan air sedalam 7 meter.

"Teman korban ini langsung pulang dan memberi tahu orang tua korban. Kebetulan jarak antara tempat penampungan air dan rumah korban hanya 100 meter," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Rabu (3/5/2017) malam.

Orang tua korban dan sejumlah warga pun bergegas ke lokasi. Korban ditemukan tenggelam di tempat penampungan air tersebut. Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Ambunten.

"Namun saat diperiksa di Puskesmas, korban didapati sudah meninggal. Jenazah korban kemudian dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan," terangnya.

Menurut Suwardi, anggota Polsek Ambunten langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta keterangan sejumlah saksi.

"Untuk orang tua korban sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan, karena masih syok dan tidak sadarkan diri. Tapi diduga kuat peristiwa ini murni kecelakaan sendiri," ungkapnya. [tem/suf]

Komentar

?>