Jum'at, 20 Oktober 2017

Ikut Outbond, Pegawai PJB Meninggal Dunia Tersambar Petir

Sabtu, 22 April 2017 00:16:22 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Ikut Outbond, Pegawai PJB Meninggal Dunia Tersambar Petir
foto/ilustrasi

Pasuruan (beritajatim.com) - PJB (Pembangkit Jawa Bali) Surabaya menggelar outbound Leadership Manajemen Training (LMT) di wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Namun sayang, dalam pelatihan untuk calon atasan ini memakan satu korban jiwa lantaran tersambar petir.

Kapolsek Prigen AKP Baktiono Hendrianto saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu korban yang bernama Marina Satya dan teman-temannya sedang berteduh dalam tenda.

"Pada saat berteduh, mendadak ada suara petir keras. Korban langsung jatuh, termasuk empat temannya. Diduga mereka ini terkejut dan sempat tak sadarkan diri. Tapi, Empat temannya ini tersadar dan berusaha membangunkan korban. Hanya saja, korban ternyata tak kunjung sadarkan diri," ujar Kapolsek, Jumat (21/4/2017) malam.

Pasca itu, empat teman korban ini meminta pertolongan kepada teman-teman lainnya termasuk ke panitia. "Korban sempat dibawa ke Puskesmas Prigen tapi tidak bisa ditangani dan akhirnya dirujuk ke RS Pusdik Shabara Porong. Informasinya meninggal dunia," pungkasnya. [oci/suf/air]

Komentar

?>