Sabtu, 16 Desember 2017

Kasus Tabrak Lari Gegerkan Warga Bangkalan

Rabu, 19 April 2017 14:43:17 WIB
Reporter : Zamachsari
Kasus Tabrak Lari Gegerkan Warga Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) - Kasus kecelakaan tabrak lari kembali terjadi di Jalan raya Kampung Baban, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. Kali ini, menimpa pengendara roda dua merk Honda Supra nopol  3625 PN yang dikemudikan oleh Jufri (41) berboncengan dengan Zainab (30) asal Dusun Diyakan, Desa Temoran, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Dalam peristiwa itu, Zainab meninggal di tempat usai berbenturan dengan sebuat truk yang belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Blega, AKP Hartanta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang diterima pihak kepolisian kecelakaan maut itu bermula dari motor yang dikendarai Jufri mendahului kendaraan yang ada di depanya. Namun, secara tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truck yang belum diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi. Diduga sama-sama tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, kecelakaan tidak dapat dihindari.

"Sepeda motor dari arah Bangkalan menuju ke Sampang, info dari warga bahwa korban berusaha mendahului  mobil namun dari arah berlawanan (depan) ada truk," terangnya, Rabu (19/4/2017).

Korban bernama Zainab tewas di lokasi karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Sementara korban Husin Al Jufri dirawat di Puskesmas Blega karena luka Luka lecet di lutut kiri, paha kiri dan patah tangan kanan.

"Sepeda motor korban sudah kita amankan, sementara untuk truck kita masih lakukan pencarian," jelasnya. [sar/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>