Selasa, 27 Juni 2017

Cari Pembunuh Yeyen, Polisi Periksa 8 Orang

Rabu, 19 April 2017 09:46:18 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Cari Pembunuh Yeyen, Polisi Periksa 8 Orang
foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Polres Jombang terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi guna mengungkap tewasnya Yeyen Siswanto (28), warga Desa Jatiduwur Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang yang ditemukan di Sungai Brantas Gedeg, Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat, Rabu (19/4/2017), mengatakan bahwa pihaknya sudak memeriksa delapan orang saksi. "Sudah muncul yang orang yang kita curigai. Namun masih perlu pendalaman. Makanya pemeriksaan terus kita lakukan," ujar Norman.

Yeyen Siswanto (28), warga Desa Jatiduwur Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, ditemukan tewas mengapung di Sungai Brantas Desa Pagerluyung Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Senin (17/4) malam. Saat ditemukan, terdapat luka di kepala dan dada pada tubuh perjaka tersebut.

Hasil penyelidikan polisi, Yeyen terakhir keluar rumah bersama pacarnya, yakni pada Sabtu (15/4/2017) malam. Nah, sejak itu korban tak kembali ke rumah. "Termasuk pacar korban juga kita periksa," kata Norman menambahkan. [suf]

Tag : mayat

Komentar

?>