Selasa, 25 Juli 2017

Liburan Berujung Petaka

Korban Tenggelam di Pantai Srau Ditemukan, Begini Kondisinya

Selasa, 18 April 2017 09:11:09 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Korban Tenggelam di Pantai Srau Ditemukan, Begini Kondisinya

Pacitan (beritajatim.com) - Setelah dua hari melakukan pencarian korban tenggelam di pantai Srau Pacitan akhirnya ditemukan, Senin (17/4/2017) malam. Adalah Ahmad Zidan Haris Siddiqy, warga Kabupaten Gresik.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga. Tepatnya di dermaga baru Tamperan. "Yang menemukan memang warga. Di dermaga baru," kata Kasi Rekontruksi dan Rehabilitasi BPBD Pacitan, Pujono, Selasa (18/4/2017) pagi.

Pujono, mengatakan, keadaan korban sudah tak bernyawa saat ditemukan warga. Tapi masih dalam keadaan utuh jasadnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Pacitan untuk diidentifikasi. "Kebetulan keluarga korban sudah di lokasi. Jadi langsung bisa mengenali," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tio Lutfhi Hanafi (20) warga Tuban, Reza Amrullan (18) warga Jombang dan Muhammad Ziddan Sidiqi (18) warga Gresik, tergulung ombak di Pantai Srau Pacitan, Minggu (16/4/2017).

Awalnya, Tio dan tujuh temannya dari Tuban, Jombang, dan Gresik, berlibur ke pantai Srau untuk refreshing, setelah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Tak disangka-sangka, saat Tio dan lima temannya tengah bersantai di Karang Bolong, ombak yang awalnya hanya 15 sentimeter, tiba-tiba datang menggulung dengan ketinggian satu meter.

Para remaja itu langsung kocar-kacir. Tiga orang berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Tio, Reza, dan Zidan, terjebak gulungan ombak. Belum sempat melarikan diri, datang ombak susulan setinggi dua meter. Zidan langsung terhanyut. Tia dan Reza pingsan. [mit/suf]

Komentar

?>