Minggu, 17 Desember 2017

Siswa SMPN 1 Jember yang Tenggelam di Saluran Air Dimakamkan

Selasa, 21 Maret 2017 10:28:59 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Siswa SMPN 1 Jember yang Tenggelam di Saluran Air Dimakamkan

Jember (beritajatim.com) - Eggar Genta Inthisar (13) siswa SMP Negeri 1 Jember yang hilang di saluran air Jalan Letjen Suprapto, Kabupaten Jember, dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat, Selasa (21/3/2017).

Eggar dievakuasi dari Pantai Nanggelan, Kecamatan Tempurejo, puluhan kilometer dari lokasi kecelakaan, dini hari tadi. Pihak keluarga mengonfirmasi identitasnya setelah jenasah sampai di kamar mayat RSD dr. Soebandi.

"Kami mengidentifikasi dari gigi, wajah, dan celana yang masih tersisa. Kami memastikan itu keponakan saya," kata Lukman Hakim, paman Eggar. Merek celana yang tertinggal sama dengan yang ada di rumah.

Suasana duka menyelimuti keluarga Eggar. Imam Sucahyo dan Nur Rida tampak lebih kuat dan siap menerima kepergian putra keduanya itu. 

Eggar terperosok ke saluran air di Jalan Letjen Suprapto, Kabupaten Jember, Sabtu sore kemarin. Saat itu, ia turun dari angkutan kota sepulang sekolah. Hujan deras dan air meluap ke jalan sehingga batas antara saluran air dan jalan tak terlihat. Eggar terpeleset dan hilang ditelan aliran air yang deras di saluran tepi jalan itu. [wir/kun]

Tag : tewas jember

Komentar

?>