Kamis, 27 April 2017

Laka Maut Suramadu, 2 Guru Asal Pamekasan Selamat

Senin, 20 Maret 2017 18:17:09 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Laka Maut Suramadu, 2 Guru Asal Pamekasan Selamat

Pamekasan (beritajatim.com) - Dua guru asal SMA Negeri Pamekasan selamat dari musibah kecelakaan maut yang terjadi di akses tol Suramadu, Senin (20/3/2017) pagi.

Kedua guru tersebut masing-masing Fitriyah guru SMA Negeri 3 Pamekasan dan Mahbubatul Hasanah guru SMA Negeri 2 Pamekasan, keduanya ikut rombongan untuk mengikuti workshop inklusif di kawasan Malang.

"Memang keduanya tadi satu rombongan dengan kendaraan yang mereka tumpangi, tapi alhamdulillah mereka berdua selamat," kata salah satu guru di SMA Negeri 2 Pamekasan Ridwan.

Bahkan kedua guru asal daerah berslogan Bumi Gerbang Salam itu, juga melanjutkan perjalanan menuju lokasi workshop. "Keduanya langsung berangkat ke Malang untuk mengikuti workshop," ungkapnya.

"Informasi yang kami dengar, ibu Aan (panggilan akrab Mahbubatul Hasanah) sempat terpental ke depan saat terjadi beturan karena sedang tidur. Sementara ibu Fitriyah bisa menahan dari benturan," jelasnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan tersebut terjadi antara turck fuso bermuatan garam dengan Xenia bernopol N 1273 DI yang mengangkut rombongan guru asal Pamekasan.

Nahasnya, sopir Xenia atas nama Nanang Suli Haryadi warga Sukun, Kabupaten Malang, meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian. Sementara tiga orang penumpang lainnya termasuk seorang bayi dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. [pin/but]

Tag : laka suramadu

Komentar

?>