Rabu, 28 Juni 2017

Rumah Ketua PAN Gresik Dilempar Bom, Atap Terbakar, Mobil Nyaris Meledak

Senin, 20 Maret 2017 11:21:10 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Rumah Ketua PAN Gresik Dilempar Bom, Atap Terbakar, Mobil Nyaris Meledak

Gresik (beritajatim.com) - Rumah Ketua DPD PAN Gresik, Khamsun dilempar bom molotov dini hari tadi. Rumah yang terletak di Jalan Marabahan 30 Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), bagian garasi mobil berantakan. Bahkan, atap garasi mobil sebagian terbakar.

Saksi mata Yulis Kristiana (38), istri korban menceritakan kejadian itu terjadi pada pukul 24.30 WIB. Dirinya kaget saat melihat api berkorban di samping rumah. Tepatnya, di garasi mobil.

Karena kaget ada kobaran api, dirinya membangunkan suaminya (Khamsun). Melihat api semakin menjalar, dirinya bersama suaminya keluar untuk menyelamatkan mobil yang diparkir di garasi.

"Saya dan suami langsung mengeluarkan mobil saat melihat percikan api sudah menjalar," katanya, Senin (21/03/2017).

Akibat kejadian itu, nyaris mobil Honda Freed milik korban nopol W 1397 BQ yang diparkir di garasi nyaris meledak. Beruntung percikan api dari bom molotov yang dilempar hanya membakar di bagian pintu mobil.

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito saat mengecek di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan,  terkait dengan kejadian itu pihaknya segera mengungkap kasus ini. Mengenai motif dan jumlah pelaku. Dirinya, tidak berkomentar banyak karena masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban.

"Soal berapa jumlah pelaku yang terlibat, saya belum berkomentar banyak. Doakan saja kasus ini segera terungkap," tandasnya. [dny/but]

Tag : bom gresik

Komentar

?>