Rabu, 18 Oktober 2017

Polisi Tutup Lubang Tempat Siswa SMPN 1 Jember Terporosok

Minggu, 19 Maret 2017 17:45:01 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Polisi Tutup Lubang Tempat Siswa SMPN 1 Jember Terporosok
foto: ilustrasi

Jember (beritajatim.com) - Aparat Kepolisian Sektor Sumbersari, Kabupaten Jember, menutup lubang di lokasi jatuhnya Eggar Genta Inthisar (13), siswa SMP Negeri 1 Jember, yang hilang di saluran air.

Eggar terperosok ke saluran air, Sabtu sore kemarin. Saat itu, ia turun dari angkutan kota sepulang sekolah. Hujan deras dan air meluap ke jalan sehingga batas antara saluran air dan jalan tak terlihat. Eggar terpeleset dan hilang ditelan aliran air yang deras di saluran tepi jalan itu.

"Waktu korban pertama kali jatuh, dia mengira masih ada trotoar. Ternyata itu langsung kali. Di situ ada lubang, lubang terakhir dari trotoar itu, kami tutup sementara untuk mencegah terjadinya korban berikut," kata Kepala Kepolisian Sektor Sumbersari Komisaris Andi F. Ali, Minggu (19/3/2017).

"Saya mengimbau pemerintah daerah untuk melanjutkan (pembangunan) trotoar mulai dari depan markas Armed (Artileri Medan) sampai ke arah selatan. Trotoar itu setelah Armed kan terputus," tambah Andi.

Hingga saat ini, tim gabungan relawan dari berbagai elemen masih melakukan pencarian terhadap Eggar. "Ada tim yang bergerak di air dan darat. Tim di air menggunakan perahu karet menyisir mulai dari jembatan Cakol sampai Kelurahan Mangli," kata Andi. [wir/suf]

Komentar

?>