Kamis, 27 April 2017

Pulang dari Amerika, Stres, Bunuh Diri Loncat dari Jembatan

Minggu, 19 Maret 2017 16:46:24 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Pulang dari Amerika, Stres, Bunuh Diri Loncat dari Jembatan
Kepala Kepolisian Sektor Sumbersari Komisaris Andi F. Ali.

Jember (beritajatim.com) - Gunawan Haryanto (34), warga Jalan Trunojoyo, Kecamatan Sumbersari, tewas bunuh diri dengan loncat dari jembatan Gladak Kembar setinggi 20 meter di pusat kota Kabupaten Jember, Minggu (19/3/2017).

Sebelumnya, Gunawan sudah pernah mencoba melakukan percobaan bunuh diri namun gagal. Ia hanya mengalami patah tulang. Siang tadi, jam 12, ia semula hendak melompat dari sisi utara jembatan. "Dia turun dan pindah ke sisi selatan dan langsung menjatuhkan diri, tewas seketika di situ," kata Kepala Kepolisian Sektor Sumbersari Komisaris Andi F. Ali.

Menurut informasi yang diperoleh polisi, Gunawan memang mengalami depresi sejak pulang dari Amerika Serikat. Dia anak pengusaha salah satu makanan mie terkenal di Jember. "Dia dulu pernah kerja di Amerika, pulang, dan setelah itu tidak normal. Apalagi setelah ayahnya meninggal dunia," kata Andi.

Ini aksi bunuh diri kedua di wilayah Sumbersari dalam jangka waktu enam bulan terakhir. Sebelumnya, beberapa bulan lalu seorang perempuan tewas bunuh diri di sebuah kamar kos di Jalan Kalimantan, dekat kampus Universitas Jember. [wir/suf] 

Komentar

?>