Rabu, 29 Maret 2017

Sampang Hancur Diterjang Puting Beliung

Sabtu, 18 Maret 2017 22:38:27 WIB
Reporter : Zamachsari
Sampang Hancur Diterjang Puting Beliung

Sampang (beritajatim.com) - Bangunan rusak akibat terjangan angin kencang yang disertai hujan deras terus bertambah. Tidak hanya bangunan yang ada di jalan Pajudan, pemukiman padat penduduk yang berada di timur wisata gua lebar juga mengalami hal serupa. Bahkan lebih parah. Sebab, ada satu pohon besar menimpa rumah hingga roboh.

"Sampang hancur, kasihan warga yang rumahnya ambruk diterjang puting beliung," kata Wahed warga yang berada dilokasi kejadian, Sabtu (18/3/2017).

Pantauan di beberapa lokasi rumah ambruk, warga gotong royong untuk mengevakusi barang-barang yang masih bisa diselamatkan. "Duh Sampang bencana terus, kalau enggak banjir puting beliung," kata Yasid warga Kelurahan Rongtengah.

Meski banyak rumah yang roboh, belum diketahui adanya korban jiwa. Namun, tersiar kabar ada salah satu warga yang tertinpa tiang listrik dan saat ini berada di RSUD setempat.

Belum ada keterangan resmi jumlah bangunan yang rusak. Sebab, jaringan listrik di beberapa wilayah masih dilakukan pemadaman. [sar/but]

Komentar

?>