Rabu, 18 Oktober 2017

Selingkuh, WIL Hamil, Kuli Bangunan Bunuh Diri

Kamis, 09 Maret 2017 16:42:35 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum

Madiun (beritajatim.com) - Tak tahan bertengkar dengan istri, kuli bangunan di Madiun nekat bunug diri. Adalah Paryono (36) warga asal Maospati, Magetan yang berdomisili di Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Paryono nekat gantung diri berawal dari wanita idaman lain (wil)-nya hamil. Kehamilan selingkuhan Paryono tersebut diketahui oleh istrinya, Warmi (41).

Sehari sebelumnya, Paryono menjemput istrinya di Jakarta. Paryono menceritakan terkait permasalahan yang dihadapi yaitu telah menghamili selingkuhannya dan diminta bertanggung jawab.

"Entah karena apa. Setelah sampai dari Jakarta keesokan harinya, Paryono ditemukan menggantung di blandar rumah menghadap ke barat dengan menggunakan tali tampar plastik warna biru, menggunakan kaos warna hitam, celana pendek kolor warna abu - abu," kata Kapolsek Jiwan, AKP Eko Nugroho.

Dari hasil olah TKP, lanjut dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pun hasil visumnya nihil, tidak ada luka dalam maupun luar.  "Hanya saja terlihat lidah dalam keadaan tergigit dan terdapat bekas jeratan di leher. Sudah langsung dievakuasi juga," tambahnya. (mit/kun)

Komentar

?>