Kamis, 30 Maret 2017

Tabrak Truk Fuso, Tiga Pemuda Sumenep Meninggal Dunia

Minggu, 05 Maret 2017 10:20:48 WIB
Reporter : Samsul Arifin

Pamekasan (beritajatim.com)--Tiga pemuda asal Sumenep meninggal dunia (MD) setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lalin) terlindas truk fuso di Jl Raya Desa Sumedagan, Kecamatan Pademawu, Sabtu (4/3/2017) malam.

Ketiga pemuda tersebut masing-masing Ahmad Nahroni, Fikri dan Wahed, warga Desa Rombasan, Kecamatan Pragaan. Mereka bertiga mengendarai motor bernopol M 6352 WN melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Kota Pameksasan) menuju arah Sumenep.

Setibanya di lokasi kejadian, sebuah truk Fuso bernopol M 9248 UA yang dikemudikan Badri, warga Desa Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, dengan kecepatan pelan melaju dari arah berlawanan.

Kondisi jalan raya yang menikung membuat pengendara motor terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan, pengendara motor diduga tidak bisa mengendalikan laju motor mereka karena motornya bergerak dengan kecepatan tinggi.

Akibat kejadian tersebut, ketiga pemuda itu langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Kondisi korban lengkap dengan motornya berada di bawah truk Fuso.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, khususnya jajaran Satlantas Polres Pamekasan. Sementara korban masih berada di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan. [air/pin]

Tag : laka pamekasan

Komentar

?>