Sabtu, 29 April 2017

Wanita Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Jum'at, 03 Maret 2017 13:09:26 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Wanita Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Jombang (beritajatim.com) - Warga Dusun/Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Jombang, dikejutkan dengan sosok mayat mengambang di sungai setempat. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke polisi.

"Kita tidak menemukan identitas pada tubuh korban. Kondisinya sudah mengembung," ujar Kapolsek Kesamben AKP Yudhiono, Jumat (3/3/2017).

Yudhiono menjelaskan, mayat wanita itu ditemukan sekitar pukul 7.30 WIB. Saat itu sejumlah warga sedang berada di sawah. Namun mereka sangat kaget ketika melihat ke arah sungai. Karena ada benda cukup besar yang sedang mengambang.

Setelah didekati, warga baru sadar bahwa benda tersebut ternyata sosok mayat manusia. Karuan saja, warga melaporkan hal itu ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi. Tak lama berselang, korps berseragam cokelat datang di lokasi.

Selain melakukan olah TKP, petugas juga melakukan identifikasi. Selanjutnya, jasad Mrs X itu dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Kemungkinan, jasad tersebut bukan warga sekitar. Karena masyarakat Watudakon tidak ada yang mengenali jasad wanita itu.

"Kemungkinan besar, korban adalah gelandangan. Karena menurut sejumlah saksi, sempat melihat yang bersangkutan mondar-mandir di jalan. Hasil visum, luar tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban," pungkas mantan Kapolsekta Jombang ini. [suf/ted]

Komentar

?>