Selasa, 27 Juni 2017

Ngantuk, Suzuki Baleno Tabrak Truk

Kamis, 12 Januari 2017 13:14:07 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Ngantuk, Suzuki Baleno Tabrak Truk

Madiun (beritajatim.com) - Diduga mengantuk, Hanura Bayu Aji (34) warga Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Keniten Ponorogo tewas di lokasi kejadian. Dia menabrak truk yang parkir di Jalan Raya Surabaya-Ponorogo km 186-187 Kabupaten Madiun, Rabu (11/1/2017) malam.

Peristiwa ini terjadi awalnya korban mengendarai Suzuki Baleno dengan nopol AE 645 SS berjalan dari arah Selatan atau Ponorogo ke Utara atau Madiun.

Saat di lokasi kejadian Jalan Raya Surabaya-Ponorogo km 186-187, tepatnya di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, korban tiba-tiba mengantuk. Dan langsung menabrak truck box dengan nomor polisi S 9387 UX yang sedang parkir di pinggir sebelah kanan jalan tersebut.

"Jadi memang mengantuk. Korban langsung menabrak truk box tanpa penumpang tersebut," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Inggal Widya Perdana kepada beritajatim.com, Kamis (12/1/2017).

Korban, lanjut Inggal, meninggal di tempat, korban tidak sempat dilarikan ke rumah sakit. Karena benturannya sangat keras.

Sementara untuk sopir truk, yakni Wakiyoso (58) warga Jombang tidak ada luka. "Sopir tidak mengalami luka," tambah Inggal.

Inggal menjelaskan saat ini baik truk box maupun mobil Suzuki Baleno sudah dibawa ke Pos Lantas Sakelip Geger. Untuk sopir truck box sudah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Madiun.

"Total kerugiannya mencapai Rp 5.000.000. Karena body mobilnya remuk. Untuk truknya tidak apa-apa," pungkas Inggal. (mit/ted)

Komentar

?>