Selasa, 12 Desember 2017

Bangkai Truk Tronton Ganggu Lalin di Madura

Rabu, 11 Januari 2017 19:13:13 WIB
Reporter : Zamachsari
Bangkai Truk Tronton Ganggu Lalin di Madura

Bangkalan (beritajatim.com) - Pengemudi kendaraan yang hendak melintas di jalan raya Patemon, Bangkalan, harus melepas handel gas. Sebab, di jalar utama penghubung antara kabupaten di pulau garam itu, semenjak pagi tadi terdapat bangkai truk tronton yang mengalami patah as roda pada bagian belakang sisi kiri.

"Saya pikir antre karena ada kecelakaan, ternyata hanya ada truk berada di sisi badan jalan karena mengalami as patah," kata Subhan, pengendara Innova yang menghentikan laju kendaraanya tepat di jalan raya Patemon, Rabu (11/1/2017).

Subhan juga mengatakan, kemunginan truk tronton itu mengalami as patah karena kelebihan muatan. Sehingga as rodanya patah dan tidak bisa di pingirkan dari jalan raya.

"Kalau melihat posisinya, truk itu barasal dari wilayah Surabaya dan menuju timur Kabupaten Sampang," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, truk tronton dengan nomer polisi AG 6324 UR itu belum dievakuasi ke pingir jalan. Tak hanya itu, sopir dan keneknya tidak berada di tempat. Sehingga menjelang sore hari ini, keberadaan truk tronton yang mengalami as roda patah itu menganggu kelancaran arus lalulintas. [sar/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>