Jum'at, 24 Maret 2017

Pick Up Vs Motor, Warga Pamekasan Meninggal Dunia

Sabtu, 07 Januari 2017 21:46:13 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pick Up Vs Motor, Warga Pamekasan Meninggal Dunia

Pamekasan (beritajatim.com) - Nasib nahas menimpa Nur Agustini (22) warga Desa Lebek, Kecamatan Pagantenan, meninggal dunia (MD) setelah mengalami kecalakaan lalu lintas di Jl Raya Bandungan, Kecamatan Pakong, Sabtu (7/1/2017).

Peristiwa tersebut berawal saat korban mengendarai motor jenis Yamaha Jupiter bernopol M 2524 BD berboncengan bersama Jamilah (40) warga Lebek, melaju dari arah utara (jalur Waru-Pakong).

Saat bersamaan dari arah berlawanan, sebuah pick up bernopol M 8754 F yang dikemudikan Lutfi (24) warga Desa Waru Timur, Kecamatan Waru, bersama Asmawi (55) warga Desa Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar.

"Saat kejadian kondisi di TKP (tempat kejadian perkara) dalam keadaan cerah dan arus lalu lintas keadaan sedang," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki.

Berdasar laporan dari sejumlah saksi di TKP, posisi pick up terlalu ke tengah dan sempat menyenggol motor yang sedang melaju. "Karena kurang hati-hati, maka terjadi kecelakaan dan mengakibatkan korban mengalami luka dan meninggal dunia," ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban meninggal meninggal mengalami patah di kedua kaki, luka lecet di pelapis kanan dan luka di bagian kepala belakang.

Sementara Jamilah yang mengalami luka ringan berupa lecet di pelipis kanan dan kepala belakang. Sedangkan Asmawi mengalami luka robek pelipis kliri dan lecet akaki kanan. [pin/but]

Komentar

?>