Selasa, 22 Agustus 2017

Carry Hancur Tambrak Dump Truk, Tiga Korban Luka-luka

Jum'at, 06 Januari 2017 14:16:27 WIB
Reporter : M Muthohar
Carry Hancur Tambrak Dump Truk, Tiga Korban Luka-luka

Tuban (beritajatim.com) - Sebuah kendaraan carry yang mengangkut sayuran kondisinya hancur pada bagian depannya setelah mengalami kecelakaan menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir jalan tepatnya di jalan Tuban-Gresik, Keluarahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jumat (6/1/2017).

Akibat kejadian tersebut tiga orang termasuk pengemudi mobil carry mengalami luka-luka lantaran terjepit di dalam body mobil yang ringsek.

Kini ketiga korban masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit umum Dr R Koesma Tuban.

Peristiwa kecelakaan itu berawal saat mobil carry dengan nopol S 442 HE yang dikemudikan oleh Muji (61), asal Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban berjalan dari arah barat.

Mobil tersebut berpenumpang dua orang yakni Murni (45) dan Sutri (40), keduanya warga Desa Glodog, yang habis belanja sayur dari pasar.

"Mobil berjalan dari arah barat. Saat itu pengemudi tidak bisa mengemudikan kendaraan secara wajar karena diduga mengantuk," terang Inspektur Satu (IPTU) Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Jumat (6/1/2017).

Ketika sampai di lokasi kejadian pengemudi carry tak menyadari jika di depannya terdapat dump truk nopol S 9145 UP yang dikemudikan Samsi (57), warga Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang sedang parkir. Saat itu pengemudi truk sedang makan di warung yang ada di tepi jalan raya Tuban-Gresik itu.

"Karena jarak yang terlalu dekat mobil carry itu menabrak bagian belakang dump truk yang sedang parkir. Mobil carry mengalami kerusakan pada bagian depan," sambung Nungki.

Kendaraan yang mengalami ringsek membuat Muji, Murni dan Sutri terjepit dalam kendaraan yang telah menabrak belakang dump truk. Hal itu mengakibatkan Murni dan Sutri mengalami luka parah serta sopir carry hanya mengalami luka ringan pada bagian kepalannya.

"Anggota yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi korban yang sempat terjepit dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kita masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab pasti dari kecelakaan ini," pungkasnya.[mut/ted]

Komentar

?>