Rabu, 26 Juli 2017

Pemuda Bercelana Dalam Ternyata'Alumni' RSJ

Rabu, 04 Januari 2017 09:29:24 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Pemuda Bercelana Dalam Ternyata'Alumni' RSJ

Ponorogo (beritajatim.com) - Pemuda yang hanya memakai dalam berkeliling dengan CBR, Selasa (3/1/2017) malam ternyata lulusan rumah sakit jiwa (RSJ) di Solo. Saat kejadian tersebut yang bersangkutan terlambat minum obat dari dokter.

Kejadian ini berawal dari pemuda bernama Puspito Wicaksono (22) berangkat dari rumahnya, Ngrayun menuju Slahung, Ponorogo. Sesampai di pom bensin Slahung, pemuda tersebut masih memakai pakaian lengkap.

Namun, saat di pom bensin, dia sempat mandi kemudian keluar tanpa baju. Puspito hanya menyisakan celana dalam . Kemudian dia memacu sepeda motornya yang berplat nomor AE 3084 WD ke arah Ponorogo.

Sesampai di Masjid Desa Nailan, Kecamatan Slahung pemuda tersebut berhenti. Langsung merusak mik dan mau mengambil kotak amal. Namun berhasil diamankan Polsek Slahung.

Pihak keluarganya pun  datang ke Polsek Slahung memastikan. Pihak keluarga mengatakan memang Puspito pernah menjalani perawatan RSJ di Solo. Saat kejadian obatnya habis.

"Tadi saya ditelepon pihak Polsek Slahung. Katanya warga Desa Tugurejo ngamuk tanpa celana. Karena memang yang mempunyai motor ini warga saya," kata Siswanto, Kades Tugurejo.

Namun, lanjut dia, setelah ke Polsek bukan warga Tugurejo. Hanya memang sepeda motornya milik warga Tugurejo. Dan ada hubungan family antara pemilik motor dengan pemuda yang berkeliling dengan mengenakan celana dalam.

Di sisi lain, Puspito sudah dibawa ke rumah oleh keluarganya. Sayangnya pihak keluarga tidak ada yang mau dikonformasi masalah ini.

Diberitakan sebelumnya warga Desa Nailan, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo tiba-tiba geger, Selasa (3/1/2016). Pasalnya, ada pemuda gila teriak-teriak tanpa memakai baju, hanya bercelana dalam. [mit/suf]

Komentar

?>