Kamis, 23 Maret 2017

Geger! Pemuda Ponorogo Naik CBR Hanya Bercelana Dalam

Rabu, 04 Januari 2017 00:12:25 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Geger! Pemuda Ponorogo Naik CBR Hanya Bercelana Dalam
Pelaku saat ditangkap petugas

Ponorogo (beritajatim.com) - Warga Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo tiba-tiba geger, Selasa (3/1/2016) malam. Pasalnya, ada pemuda gila teriak-teriak tak karuan tanpa memakai baju. Pemuda tersebut hanya mengenakan celana dalam.

Warga semakin gempar, karena pemuda tersebut kemudian masuk ke masjid Desa Nailan. Dia merusak mikropon. Lantas hendak membobol kotak amal di masjid. Namun upaya itu gagal.

"Tadi tuh dari arah Selatan atau Pacitan langsung menuju masjid Desa Nailan. Sudah langsung merusak mikropon dan mau membobol kotak amal," kata Muhammad Ali Sudarsono, warga setempat.

Namun, lanjut dia, tidak berhasil. Pasalnya kotak amalnya dicor. Jadi tidak bisa dicongkel dengan mudah. Warga pun sempat mengamankannya. "Saat diamankan seperti pura-pura gila. Tapi kok yo sadar mau mencuri kotak amal," tambahnya.

Sementara, si pelaku sudah diamankan di Polsek Slahung. Pelaku atas nama Puspito Wijaksono (22) warga Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo. Saat ini, pelaku masih diborgol dan dimasukkan sel Polsek Slahung. Karena terus menerus meludahi petugas ketika ditanya identitasnya. [mit/suf]

Komentar

?>