Selasa, 26 September 2017

Arus Arah Surabaya di Madiun Padat tapi Tanpa Macet

Senin, 02 Januari 2017 21:21:07 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Arus Arah Surabaya di Madiun Padat tapi Tanpa Macet

Madiun (beritajatim.com) - Jelang berakhir libur awal tahun, arus di perbatasan Madiun-Nganjuk mengalami peningkatan, Senin (2/1/2017) malam. "Ada kenaikan volume kendaraan memang. Dan kebanyakan roda empat," kata kasat Lantas Polres Madiun, AKP Inggal Widya Perdana kepadaberitajatim.com.

Inggal mengatakan volume kendaraan yang meningkat dari arah Barat atau Madiun menuju Timur atau Surabaya. Hal ini mengingat besok, Selasa (3/1/2017) sudah mulai aktif bekerja.

Walaupun ada kenaikan, lanjut dia, tidak ada antrian yang berarti. Pun tidak padat merayap seperti long weekend pada umumnya.

Inggal menjelaskan untuk kenaikan kendaraan hanya 30-40 persen saja dibanding hari biasa. "Ada kenaikan sih. Sampai 40 persen. Tapi lancar jaya," tambahnya.

Sementara pengguna jalan, Intan Titi Sari, mengatakan, libur tahun baru kali ini lebih landai jalannya. Tidak ada macet yang berarti di perbatasan Madiun-Nganjuk.

"Paling bedanya kalau ada perlintasan kereta api mengular. Selebihnya sih biasa. Cuma kelihatan saja banyak mobil," pungkasnya. [mit/but]

Tag : lalu lintas

Komentar

?>