Sabtu, 27 Mei 2017

Mensos Sampaikan Duka Cita untuk Korban Kecelakaan Kapal Zahro

Senin, 02 Januari 2017 16:44:30 WIB
Reporter : Fahrizal Tito
Mensos Sampaikan Duka Cita untuk Korban Kecelakaan Kapal Zahro

Surabaya (beritajatim.com) - Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka cita yang mendalam terkait insiden kebakaran kapal wisata Zahro Express yang terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara pada Minggu (1/1/2017)

Dalam surat elektronik yang disampaikan kepada beritajatim.com, Senin (2/1/2016) Khofifah mendoakan keluarga korban supaya diberikkan ketegaran dan ketabahan.

"Saya turut berdukacita atas musibah KM Zahro Express dan semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan keikhlasan menghadapinya," kata Mensos.

Mensos berharap proses pencarian korban hilang berjalan dengan lancar dan seluruh korban yang dinyatakan hilang bisa segera ditemukan.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), hingga saat ini korban kebakaran kapal Zahro sebanyak 23 orang tewas dan 17 orang mengalami luka-luka. Sedangkan 17 orang lainnya masih belum ditemukan.

Diketahui, Kapal Zahro Express dilaporkan terbakar di tengah laut, sekitar Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu Jakarta Utara pada Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Para penumpang di kapal tersebut merupakan wisatawan yang hendak berliburan awal tahun 2017, dan berekreasi ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta. (ito/ted)

Komentar

?>