Sabtu, 20 Oktober 2018

Bondet Meledak, Tangan Seorang Wanita Putus

Rabu, 02 Nopember 2016 20:43:05 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Bondet Meledak, Tangan Seorang Wanita Putus

Pasuruan (beritajatim.com) - Sebuah bondet meledak hingga menyebabkan rumah milik Agus Hariyanto, warga Desa Karangkliwon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan mengalami rusak parah. Bahkan, kejadian ini juga mengakibatkan istri pemilik rumah, Lilik Farida mengalami luka bakar dan kedua tangannya putus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim.com, saat itu korban hendak membersihkan teras rumahnya. Dan ketika mengangkat sebilah kain pada tumpukan kayu tiba-tiba terjadi ledakan hingga mengenai korban.

"Tadi warga mendengar ada ledakan cukup keras sebanyak satu kali. Ledakan itu diduga berasal dari sebuah bondet,” ujar Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Puryanto kepada beritajatim.com, Rabu (2/11/2016).

Akibat ledakan tersebut, korban sempat dibawa ke Puskesmas setempat. Namun, karena lukanya cukup serius. Sehingga korban terpaksa harus dirujuk ke RSUD Bangil.

“Usai mendapat laporan, anggota Polsek Grati langsung mendatangi TKP. Dan saat ini, rumah yang terkena ledakan bondet sudah diberi police line,” tandasnya.

Hingga berita ini diketik, pihak kepolisian setempat. Masih belum mengetahui terkait siapa yang memiliki bondet meledak tersebut.

"Sampai sejauh ini info dari Wakapolsek Grati Iptu Suharto menyampaikan, kalau pemilik bondet atau yang dikenal bom ikan itu, masih dalam penyelidikan penyidik," pungkasnya. (oci/kun)

Komentar

?>