Selasa, 17 Oktober 2017

Laka di Jalan Raya Lumajang-Probolinggo, 2 Orang Tewas

Rabu, 26 Oktober 2016 13:17:06 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Laka di Jalan Raya Lumajang-Probolinggo, 2 Orang Tewas

Lumajang(beritajatim.com) - Kecelakaan hebat terjadi di Jalur Lumajang-Probolinggo di Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso, Rabu(26/10/2016) Siang.

Dua pengendara motor tewas di lokasi dan empat orang penumpang minibus luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun dari lokasi kejadian, Mobil minibus melaju kencang dari arah selatan dan hendak menyalip kendaraan didepannya. Sayang, saat hendak menyalip dari arah berlawanan ada truk fuso.

Sopir Minibus tak bisa lagi menghindar menabrak sepeda motor di depan dan menghantam truk Fuso. Dua pengendara motor langsung tewas dilokasi kejadian.

"Kejadiannya cepat dan suara sangat keras," ungkap Saman, salah satu warga.

Lanjut dia, warga kemudian langsung berhamburan keluar rumah menolong para korban. "Dua pengendara motor laki-laki dan perempuan tewas dibawah truk," ungkapnya.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Joko Tri mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan memeriksa para saksi baik dari mini bus dan truk fuso. Para korban tewas dibawa ke kamar Jenazah RSUD Dr. Haryoto.

"Korban luka dibawa ke Puskemas Ranuyoso," jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, lalu lintas Lumajang-Probolinggo terganggu selama 2 jam.Petugas Satlantas kemudian mengalihkan ke jalur alternatif untuk melancarkan arus lalu lintas.(har/ted)

Komentar

?>