Rabu, 22 Nopember 2017

Pulang Kerja Ngantuk, Supervisor Ganteng Inul Vizta Tewas Kecelakaan

Kamis, 13 Oktober 2016 18:52:42 WIB
Reporter : M. Ismail
Pulang Kerja Ngantuk, Supervisor Ganteng Inul Vizta Tewas Kecelakaan

Sidoarjo (beritajatim.com) - Guntur (25) warga RT 9 RW 2 No 61 Sidomukti Kecamatan Kota Sidoarjo tewas setelah motornya menabrak trotoar depan Koramil Kota Sidoarjo di Jalan Pahlawan Sidoarjo dan meninggal di lokasi, Kamis (13/10/2016).

Karyawan tempat karaoke keluarga Inul Vizta Lippo Plasa Sidoarjo yang menjabat Supervisor ini diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya Honda Vario Nopol W 2316 TY.  Sebelum kejadian Guntur yang berwajah ganteng ini pulang usai bertemu teman-temannya dalam acara di Inul Vizta .

Aiptu Suharsono dari Lantas Polsek Kota Sidoarjo menyatakan dari keterangan saksi di lokasi korban saat mengendarai motornya seperti kurang ada keseimbangan.

"Motor korban menabrak trotoar, terseret dan tubuh korban menabrak tiang lampu penerangan. Kepala korban mengalami luka parah," katanya.

Kejadian ini juga menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas. Jalan Pahlawan arah ke timur, dilakukan penutupan untuk kepentingan olah TKP.  Jasad korban oleh petugas langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. (isa/ted)

Komentar

?>