Minggu, 19 Agustus 2018

Bondet Meledak, Begal Motor Tewas dengan Usus Terburai

Kamis, 13 Oktober 2016 09:00:38 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Bondet Meledak, Begal Motor Tewas dengan Usus Terburai

Pasuruan (beritajatim.com) - Aksi perampasan motor kembali terjadi di wilayah Pasuruan. Kali ini dua pelaku begal hendak melakukan perampasan motor milik Ani Wulandari (30), warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Namun naas, bondet yang dibawa pelaku tersebut meledak. Akibatnya, satu pelaku langsung tewas di tempat dengan usus terburai.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, kejadian ini terjadi pada Kamis pagi, (13/10/2016). Dengan TKP Jalan Raya Tembok - Bajangan termasuk Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, kabupaten setempat.

Saat itu korban mengantarkan suaminya kerja di Kebonagung, Kota Pasuruan, dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario. Setelah di Kebonagung, korban kemudian balik kanan untuk pulang. Namun, saat di TKP korban dibuntuti oleh 2 sepeda motor yang semuanya sama-sama berboncengan.

Korban langsung dipepet dan hendak diambil kunci kontaknya oleh para pelaku. Mendapati hal itu, korban dengan spontan langsung tancap gas sepeda motornya hingga mengenai sepeda motor pelaku.

"Pada saat itulah motor pelaku oleng. Kemudian pelaku terjatuh bersama motornya tersebut. Nah, seketika itu pula bondet yang dibawa pelaku meledak hingga mengenai satu orang hingga tewas di tempat. Identitas pelaku belum kami ketahui," ujar Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Riyanto kepada beritajatim.com. [oci/suf]

Komentar

?>