Kamis, 30 Maret 2017

Ajaib! Kolam Renang di Pasuruan Tiba-tiba Naik 1,2 Meter

Senin, 10 Oktober 2016 21:44:55 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Ajaib! Kolam Renang di Pasuruan Tiba-tiba Naik 1,2 Meter

Pasuruan (beritajatim.com) - Sebuah bangunan kolam renang yang berlokasi di Dusun Beras, Desa Kepulangan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, tiba-tiba naik kepermukaan dengan sendirinya. Tak ayal, kondisi ini membuat warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi guna melihat fenomena alam tersebut.

Ubaidillah (50), sang pemilik kolam renang yang naik ke permukaan dengan sendirinya itu mengatakan, kalau peristiwa aneh tapi nyata itu terjadi setelah di wilayah tempat tinggalnya tersebut diguyur hujan deras tanpa henti.

"Tiba-tiba terdengar suara bergemuruh dan gerakan tanah seperti ada gempa. Mendapati hal tersebut, saya bersama Kholil (penjaga kolam renang) menuju ke arah sumber suara yakni kolam renang. Betapa kagetnya, saat saya lihat ternyata kolam renang yang berada disamping kiri rumah dan hanya berjarak tak kurang dari tiga meter ini. Tiba-tiba naik kepermukaan dengan sendirinya," ujarnya kepada beritajatim.com, Senin (10/10/2016)

Ia menambahkan bahwa bangunan kolam renang itu naik ke permukaan. Yakni, kira-kira setinggi 120 cm. Ditambahkan, kolam renang miliknya ini dibangun sekitar 8 tahun lalu dengan ukuran panjang 15 meter dan lebar 8 meter. Setiap hari selalu dipergunakan secara gratis oleh warga desa setempat, utamanya anak-anak.

"Semula kami berdua takut, sebab kolam renang naik kepermukaan. Padahal, kolam renang ini sendiri dibuat dengan cara digali sedalam 2 meter dan dicor serta dikeramik," terangnya kepada beritajatim.com.

Selain itu, ia mengaku kalau pihaknya juga sudah melaporkan hal tersebut pada instansi terkait. Namun, sayangnya dari pihak terkait masih belum merespon adanya laporan tersebut. [oci/but]

Tag : ajaib

Komentar

?>