Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Hindari Anarkis

Kapolres Sampang Kawal Langsung Demo Kasus PT SMP

Kamis, 06 Oktober 2016 16:58:29 WIB
Reporter : Zamachsari
Kapolres Sampang Kawal Langsung Demo Kasus PT SMP

Sampang (beritajatim.com) - Aksi unjuk rasa menyoroti pengusutan kasus PT Sampang Mandiri Perkasa (SMP) dengan tujuan gedung DPRD, kantor Pemkab dan Kejari Sampang mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari aparat kepolisian. Pihak aparat ingin memastikan aksi bisa berjalan lancar tanpa adanya tindakan anarkis dari para pendemo.

Oleh sebab itu, Kapolres Sampang AKBP.Tofik Sukendar turun langsung ke lapangan berbaur dengan anggotanya. "Kapolres memerintahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa dan memastikan pengamanan berjalan lancar, Bapak Kapolres juga turun ke lapangan," ucap Kasubag Humas, Iptu Yusuf Rahman Sirait, Kamis (6/10/2016).

Yusuf juga menambahkan aksi unjuk rasa tersebut, Polres Sampang sendiri menerjunkan sedikitnya 100 personil dari berbagai unsur. "Personil yang kita turunkan ke lapangan. Kita sebar pada titik tujuan pengunjuk rasa, selain itu juga ada pengawalan lalu lintas. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman," jelasnya.

Pantauan di lapangan, aksi unjuk rasa yang dilakukan kurang lebih seratus orang itu, berjalan tanpa adanya hal-hal yang tidak diinginkan. Usai menyampaikan tuntutannya masa membubarkan diri dengan tertib.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, puluhan massa dari Ormas Gaib, melakukan aksi turun jalan, mereka menuntut Bupati Sampang H.A Fannan Hasib segera mengambil sikap terkait dugaan korupsi PT SMP. Sementara karena masa kecewa tak mendapat respon dari pejabat Pemkab. [sar/but]

Komentar

?>