Minggu, 21 Oktober 2018

Foto Bupati Sampang Dilempari Telur Busuk

Kamis, 06 Oktober 2016 16:11:05 WIB
Reporter : Zamachsari
Foto Bupati Sampang Dilempari Telur Busuk

Sampang (beritajatim.com) - Puluhan masa yang mengatasnamakan Gerakan Anak Indonesia Bersatu (Gaib) melakukan aksi turun jalan untuk menuntut Bupati Sampang, H. A Fannan Hasib segera turun tangan terkait kasus dugaan korupsi migas PT SMP yang di angap sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) setempat.

Dengan membawa poster berisikan tuntutan mereka, masa mendatanggi Gedung DPRD, Kantor Bupati dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang.

Saat berada di pintu masuk kantor bupati. Masa kecewa lantaran tak satupun pejabat Pemkab menemui mereka. Kemudian masa melempari telur busuk poster bupati Sampang.

"Kalau memang bupati tidak mampu mengatasi permasalah di Sampang, lebih baik mundur," teriak masa di depan kantor Pemkab, Kamis (6/10/2016).

Setelah puas berorasi, masa kemudian bergeser ke kantor Kejasaan Negeri, di sana mereka juga meminta penegak hukum segera menciduk semua orang yang terlibat dalam kasus dugaan korupsi migas di PT SMP."Bupati harus segera turun tangan kalau tidak mundur saja, dan segera bubarkan PT SMP," kata Yusuf Assegaf, korlap aksi Gaib.

Tak hanya itu, saat di depan kantor Kejaksaan, masa juga mendukung aparat penegak hukum untuk menyeret beberapa orang yang diduga terlibat dalam korupsi di tubuh PT.SMP.

"Kita berterima kasih atas kedatanggan rekan-rekan, dan perlu diketahui, bahwa penanganan hukum terhadap PT SMP terus berjalan," kata Joko Suhariyanto, Humas Kejari Sampang.

Mendapat tangapan dari pihak kejaksaan, akhirnya masa membubaran diri dengan tertib.[sar/ted]

Komentar

?>