Selasa, 26 September 2017

Mobil Milik Kodim 0818 Malang Terguling di Tol Porong-Sidoarjo

Selasa, 16 Agustus 2016 12:37:42 WIB
Reporter : M. Ismail
Mobil Milik Kodim 0818 Malang Terguling di Tol Porong-Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Diduga pengemudi tak menguasai kendaraan saat mendahului melalui bahu jalan, sebuah mobil operasional milik TNI dari Kodim 0818 Malang, terguling di KM 30/800 Tol Porong-Sidoarjo, Selasa (16/8/2016).

Akibat kecelakaan itu, satu dari 9 penumpang dari anggota TNI AD dilarikan ke rumah sakit karena luka parah, usai mobil menabrak besi pembatas jalan.

Informasi yang dihimpun, mobil TNI AD itu melaju dari arah Porong menuju Sidoarjo dan  akan berusaha mendahului kendaraan lain. Bersamaan itu, mendadak ada sebuah truk yang akan menepi.

Sontak pengemudi mobil TNI kaget dan menguasai laju kendaraannya kendaraan dan menabrak besi pembatas jalan dan mobil minibus itu terguling dan posisi menghadap balik arah.

"Saya kaget saat akan berusaha mendahului, ada truk mau menenpi," ucap Anto pengemudi mobil operasional Kodim 0818 Malang.

Penumpang yang selamat, oleh pihak PJR, dievakuasi ke Mako PJR Tol Jatim 2. Sementara mobil operasional TNI yang berhasil dievakuasi, dibawa ke Pool Jasa Marga Surabaya. "8 penumpang selamat, dan satu penumpang dilarikan ke rumah sakit," kata petugas PJR Tol Jatim dilokasi.
 
Akibat kecelakaan ini, arus lalulintas tol Porong-Sidoarjo mengalami kemacetan. Pada saat dilakukan evakuasi, arus lalu lintas yang ada juga sempat dilakukan penutupan sementara. (isa/ted)

Komentar

?>